Percuma Beli Parfum Mahal kalo Ternyata Ada yang Nyamain Wanginya!

Kalo yang nyamain wanginya seorang Artis mungkin kita akan bangga, tapi kalo yang nyamain ternyata orang yang kita ga suka misalkan. Atau udah beli Parfum mahal-mahal ternyata banyak yang nyamain Aroma Wanginya dan ternyata mereka cuma pake KWnya, KESEL ga sih?

Wewangian yang dipilih seseorang mencerminkan karakter personalnya sehingga unik dan akan dipakai terus-menerus agar orang lain mengingat wanginya.

Oleh sebab itu, tak heran jika ada seseorang yang memakai satu wewangian tertentu dalam jangka waktu yang panjang agar memiliki karakter khusus yang membedakannya dengan orang lain, yang biasa disebut dengan signature scent.

Yakin wangi parfum anda yang sekarang sudah sesuai karakter anda?

Anda belum Terlambat!!

Ketika Parfum Bertemu dengan Teknologi
————

Parfum Gue diracik berdasarkan biodata pemesan yang di terjemahkan oleh Algoritma dan Formula khusus sehingga menghasilkan komposisi yang sesuai dengan karakter pemesan. 

————

Wanginya gak ada yang Nyamain, Hanya Milik Anda!

Karena sangat jarang sekali di temukan biodata (nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir dan golongan darah) sama persis 100% antara satu orang dan lainnya.


“Terbukti Nyata! Unik dan Disukai”


Aku sering dapet kado parfum dari temen saya dan juga istri saya , tapi aroma Parfum Gue adalah aroma yang saya suka!


Ananda Omesh
Aktor & Presenter


Sebelum dibuka packagingnya aja udah kecium aromanya. Seger! Aku akan wangi sepanjang hari. Suka sama wanginya.


Syahnaz Sadiqah
Aktris


Ini minyak wangi berdasarkan biodata dan golongan darah saya. Jadi, kalian juga harus punya! cobain deh!


Indra Birowo
Aktor & Komedian


Pilihan Grade Parfum Gue

Grade hanya membedakan ketahanan wanginya, semua parfum diracik sesuai dengan karakter pemesan.


Parfum Gue Gold

Rp. 428.000
Rp. 385.000

50% Fragrance
Esprit de Perfume
8 – 12 jam pemakaian
Sertifikat ID
Pouch Cantik

..

Parfum Gue Gold

Rp. 328.000
Rp. 295.000

25% Fragrance
Eau de Perfume
5-7 Jam Pemakaian
Sertifikat ID
Pouch Cantik

.

Temukan Wangi Anda Sekarang Juga!

Pastikan Wangi Anda, Hanya Milik Anda!

➡ Dapatkan Promo Ongkir Terbatas